Jumat, 15 Februari 2013

Beberapa Rahasia Item di Game RF

Q : Darimana drop senjata 65 rare-B di RF Indo??
A : PB Biolab Lantai 2 : Dark Sign (confirmed - gw dapet waktu event serbuan monster kmrn) ama PB Elven Deadly Eldiochore (un-confirmed), Untuk damage atasnya karena yg gw dapet kmrn Saint Lance Rare-B, damage +5= 10.200, +6 = 13.200, +7 = 16.900. (mungkin bisa jadi acuan untuk damage senjata jenis lain dengan melihat persentase nya)


Q : Bagaimana membuat Booster 55.??
A : Dengan mengcombine Booster level 50 + Aiming/Vampire Booster Ability + 100 JT mata uang bangsa


Q : Kok booster wa malah jadi cacad??
A : Booster 55 ada grade2nya, setelah jadi, bisa ditambahkan ability Aiming/Vampire sampai ability nya menjadi +50akurasi/25%vampiric


Q : Darimana tuh dropnya aiming/vampire ability??
A : Aiming/Vampire ability Box drop dari PB Elven Crawler yang pertama.


Q : Bagaimana cara mendapatkan DarkFog Master ring / Ele2 spesial lain dari game??
A : Dengan BD Hora DarkHall, kalau kamu2 mendapatkan Elemental Box dari BD bisa dibuka dan berkesempatan mendapatkan salah satu ele spesial tersebut.


Q : Bagaimana cara membuat Relic Tipe C??
A : Gabungkan relic+3 dengan 3 slot igno, maka relic akan menjadi tipe Leon (hijau), Gabungkan Relic tipe Leon +1 dengan 1 slot igno, maka relic akan menjadi tipe-C(orange)


Q : Bagaimana cara membuat Leon tipe C?? 
A : Gabungkan Leon +1 dengan 1 slot Igno, maka Leon akan menjadi tipe C(orange) dan berganti nama, Dari Leon[Nama Senjata] menjadi [NamaSenjata] of Leon, contoh Leon Black Lance menjadi Black Lance of Leon, dst.


Q : Bagaimana Cara membuat Leon 55/Relic 55??
A : Selengkapnya disini http://rf.lytogame.com/berita/2009/l...lven/part2.asp


Q : Bagaimana cara Mendapatkan Herodian Gene Chip?
A : Dari PB 3D dan PB Elven Land


Q : Bagaimana cara mendapatkan Holystone Piece??
A : Iron,Dreaming,Silence (Dari mengolah Ore +1+2+3), Briliant, Shining, Transparent (Dari mengolah ore+4) Linguistic dan Holystone biasa, untuk sementara belum tahu.


Q : Bagaimana cara membuka relic sealed??
A : Dengan menggunakan pembuka relic (Ruined Breaking Scroll - Kemungkinan jadi kecil tapi kemungkinan slot banyak. Normal Breaking Scroll - Kemungkinan jadi normal, kemungkinan slot sedang. Blessed Breaking Scroll - kemungkinan jadi besar, kemungkinan slot sedikit. Complete Seal Dismount Charm - Breaker scroll paling bagus karena 100% jadi dan kemungkinan slot banyak). Jika Gagal maka Relic tidak hilang yang hilang hanya pembuka relicnya saja.


Q : Bagaimana cara mendapatkan Diamond Necklace of Caliana Queen??
A : Dengan membuka Treasure box, Treasure box dapat didapatkan dari PB Elan, PB Buas, PB Outcast, PB Elven, dan PB Biolab, dan bisa juga didapatkan dari BD 45-60 ketika mengalahkan boss terakhir.


Q: Selain itu dropan treasure Box apa ya?
A : Senjata Intense 50, Senjata Normal 55, Tisue Toilet, Celengan Babi, Waste Box, Huruf2 yang bisa di combine di pahlawan dan mendapatkan mata uang bangsa {RF, CCR, NOVAS, BELLATO, ACCRETIA, CORA, CARTELLA]


Q : Bagaimana cara mendapatkan Relic Spadona Level 1 ?
A : Dari membuka Recycling Box (Tukar box kosong Large 50 biji dengan 1 buah Recycling Box) Damage Relic SPadona Level 1 (2256-3780) Hampir setara dengan Man Eater Polos.


Q : Bagaimana cara Mendapatkan Elemental Khan's Sentence?
A : Dari Judi talic Crystals. Tukar Talic Crystals Dengan Novajan Ancient Box di Talic GratheringNPC. (kemungkinan sangat" kecil, kebanyakan isinya Rune)


Q : Apakah status Intense cuma buat Senjata dan armor?
A : Tidak, Selain senjata dan Armor Status Intense Juga dimiliki Tower (misal Advance Plasma Lance T2), Trap (Misal Booby Trap T2), dan Amunisi (Misal Intense beam cell)


Q : Apa perbedaan "Relief Jade" dan "Jade of Relief"?
A : Relief Jade masa pakainya tergantung waktu Online kita, dan selama kita tidak online efek Relief Jade tidak akan Berkurang, sedangkan Jade of Relief masa waktu pakainya tergantung waktu server, jadi walaupun tidak kita pakai dan kita tidak Online jade of Relief tetap habis.


Q : Kenapa untuk membuat armor 57-65 di Dark Ambasador selalu gagal, padahal talic crystal saya sudah cukup??
A : Karena yang diperlukan bukan "Talic crystals" Melainkan "Composed Talic crystals". Composed talic crystal bisa di dapatkan dengan mengcombine 2 buah talic crystals.


Q : Bagaimana cara mendapat armor Daidalros/Knight Walker/Palmas level 55
Spoiler: Hide
A : Dari BD Hora Dark Hall, dengan membuka Armour Box. Maka berkesempatan mendapatkan Special Armor 50 / Special armor 55 (unconfirmed)

Ditulis Oleh : Gamerz Hari: 23.00 Kategori:

15 komentar:

anggi mengatakan...

kk gmna cara gabungin snjata lv 50 biar jadi tipe C,, thx kk
kirim ke email yah kk..
anggi_ari26@yahoo.com

dn jika ada cheat trader 3 bangsa skalian kirim yah kk..

Anonim mengatakan...

senjata tipe C dihasilkan dengan kombinasi upgrader tipe C, senjata tipe intense (b) dan senjata warna ungu... level snjata harus sama.. thx :)

Anonim mengatakan...

Kk holystone piece itu sebenernya buat apa sih?

Anonim mengatakan...

Q : Bagaimana cara mendapatkan Relic Spadona Level 1 ?
A : Dari membuka Recycling Box (Tukar box kosong Large 50 biji dengan 1 buah Recycling Box) Damage Relic SPadona Level 1 (2256-3780) Hampir setara dengan Man Eater Polos.


recycling box itu apa kk ?

Anonim mengatakan...

sampah kotak hadiah yg didapat dari hasil buka box hadiah rare ore

Anonim mengatakan...

Box Kosongnya box apaan ya?
Maaf Nubi

Irfan Prasetya mengatakan...

Itu pasti dapet relic spaddonya tuh kalo dah tukar 50 large box?? apa untung2an?

Tommy Wijaya mengatakan...

Bisa gak leon 55 jadi tipe C?

dian zr mengatakan...

Mw tnya gan kalo booster lv 55nya ad gk d.server aquila?..
thanks gan..

Femau Serizawa mengatakan...

om di sini di katakan
Q : Bagaimana cara mendapatkan Relic Spadona Level 1 ?
A : Dari membuka Recycling Box (Tukar box kosong Large 50 biji dengan 1 buah Recycling Box) Damage Relic SPadona Level 1 (2256-3780) Hampir setara dengan Man Eater Polos.

itu tukernya dmn ya?

Femau Serizawa mengatakan...

om disini dikatakan

Q : Bagaimana cara mendapatkan Relic Spadona Level 1 ?
A : Dari membuka Recycling Box (Tukar box kosong Large 50 biji dengan 1 buah Recycling Box) Damage Relic SPadona Level 1 (2256-3780) Hampir setara dengan Man Eater Polos.

itu nukernya dmn ya?

Anonim mengatakan...

Banyak Berdoa :)

pur nomo mengatakan...

itu relic spadona lvl 1 ada slot nya engga???

Anonim mengatakan...

mana ada... relic lv.1 non slot

dzaki waffi mengatakan...

om gmna cara nge ubah Leon Dark Staf [Normal] Menjadi Type B atw Type C ??

OFFICIAL PROMO BLOG RF - SILAHKAN DICEK